Senin, 10 Juni 2013

Pengalaman Pertama jadi Supir Taxi

Hiburan, (AnakDetik) - Dave (24) pria asal surabaya ini mengadu rezeki digelapnya malam ibu kota. memilih jadi supir taxi lantaran susah mencari pekerjaan, Dave sabar menunggu penumpang pertamanya dipekerjaan barunya. Setelah lama berjalan memutari jalanan ibu kota, Dave pun mendapatkan penumpang pertamanya, tak berselang beberapa lama penumpang itu menepuk pundak Dave untuk menanyakan sesuatu.

Spontan Dave terkejut sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menambrak mobil lainnya, akhirnya ia dapat menguasai kemudi dan berhenti dipinggir jalan.

Dave : "Tolong jangan sesekali lagi melalukan hal seperti itu," Ujar Dave dengan wajah pucat dan sedikit menahan rasa marah.

Penumpang : " Maaf, Saya tidak bermaksud mengejutkan. saya tidak mengira menyentuh pundak saja dapat begitu mengejutkan bapak,"

Dave : " Permasalahannya ini hari pertama saya menjadi supir taxi dan bapak adalah penumpang pertama saya,"

Penumpang : " oh begitu, Tapi kenapa bisa kaget sampai seperti itu,"

Dave : "ia, dikarenakan sebelumnya saya adalah sopir mobil jenasah dan saya harap bapak memahami posisi saya,"

Penumpang : "terdiam terjaga"

Dengan keadaan yang berubah menjadi sedikit "Horor" Dave pun melanjutkan perjalanannya dimalam itu.




Sumber : Admin
 
Copyright © 2013. AnakDetik . All Rights Reserved
Design by Admin Momon . Published by Borneo Templates