Senin, 10 Juni 2013

Jonny Sang Penakluk Nyawa

Hiburan, (AnakDetik) - Sebuah persidangan antara Jonny (22) penabrak 50 orang dengan seorang polisi yang menangkapnya.

Polisi : " Coba ceritakan dari awal, bagaimana bisa kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil,".

Jonny : " Awalnya saya mengendarai mobil dengan kecepatan 95 km/jam. Setelah itu waktu dipertigaan jalan saya baru menyadari kalau "Rem" mobil saya blong. Setelah sadar akan hal itu saya berusaha untuk menghentikan laju kendaraan saya, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang tahun manula, kalau bapak jadi saya, bapak milih yang mana," Taya Jonny kepada Polisi.

Polisi : " Mending kekiri, Korbannya bakalan lebih sedikit ketimbang ke kanan,".

Jonny : " Ia, saja juga berpikiran sama seperti pak polisi,".

Polisi : " Tetapi kenapa kenyataannya kamu menabrak orang-orang yang ada disebelah kanan kamu yang sedang merayakan pesta ulang tahun,"Ujar Polisi dengan rasa penasaran.

Jonny : " Nah Begini Pak polisi, awalnyakan saya memilih dua orang yang ada di sisi kiri jalan. eh ternyata yang tertabrak cuma satu orang, seorang lagi lari ke pesta ulang tahun yang ada disisi kanan jalan, ya sudah saya kejar deh yang seorang lagi sampe ke pesta ulangtahun, gtu pak polisi," Ujar Jonny dengan polosnya

Polisi : "ggrrrrgrr," menggerutu 



Sumber : Admin
 
Copyright © 2013. AnakDetik . All Rights Reserved
Design by Admin Momon . Published by Borneo Templates